Cimigo
Aug 30, 2021
Peluang

Sebuah perusahaan besar pembuat karton sedang mengadakan sesi perencanaan strategi jangka panjang. Perubahan-perubahan signifikan telah terjadi di kategori-kategori mereka, dan masing-masing manajer kategori mereka membutuhkan pandangan yang berbeda untuk menggabungkan prioritas mereka dalam membentuk sebuah platform strategi yang utuh.

Larutan

Menganalisis informasi tentang pembuatan kemasan karton adalah titik mula dari serangkaian sesi perancangan strategi yang berujung pada lokakarya. Proses yang secara keseluruhan dipandu oleh Cimigo ini membantu tim klien untuk menemukan prioritas-prioritas utama dan membuat perencanaan mereka lebih terfokus. Lokakarya tersebut efektif dalam menyediakan wadah kolaborasi untuk para manajer kategori untuk mereka membagikan best practices, sambil mendiskusikan isu-isu yang masuk ke ranah tanggung jawab mereka.

Pilihan yang lebih baik

Prioritas-prioritas yang telah ditentukan itu lalu diintegrasikan ke perencanaan bisnis untuk Indonesia, sebagai dasar bagi tim untuk membangun serangkaian strategi pemasaran yang utuh dan menyasar peluang-peluang serta tantangan-tantangan yang paling penting.

Memperlebar brand

Aug 30, 2021

Sebuah brand unik di kategori personal care berencana untuk memperluas produk-produk yang mereka

Kuat di tingkat global, namun kesulitan di tingkat lokal

Aug 30, 2021

Menggunakan positioning tingkat global secara efektif di budaya

Desain dan pemasaran destinasi

Jun 22, 2021

Sebuah resor dan kasino ternama di Las Vegas meluncurkan sebuah destinasi baru di Macau dan