Cimigo
Aug 30, 2021
Peluang

Sebuah perusahaan pendatang baru ingin memahami momen-momen terbaik ketika anak mengemil, untuk disasar. Mereka ingin memahami peta kompetisi, motivasi kunci, serta hambatan-hambatan yang ada di kategori ini. Mereka lalu meminta saran Cimigo tentang bagaimana cara terbaik untuk masuk ke pasar ini.

Larutan

Cimigo mensurvei 1.500 ibu di seluruh Vietnam untuk mendemonstrasikan perbedaan-perbedaan antar daerah serta rentang yang jauh antara sumber nutrisi anak-anak di kawasan rural dan urban. Faktor kunci penentu pilihan, tempat pembelian untuk disasar, dan mengidentifikasi di mana tempat yang klien harus menangkan dan di mana klien sebaiknya berkompetisi (atau tidak).

Pilihan yang lebih baik

Riset ini memungkinkan dibuatnya pilihan-pilihan portofolio untuk segmen konsumen yang berbeda. Cimigo memberikan saran untuk harga, ukuran kemasan, serta prioritas secara geografis dan tipe toko. Hasilnya berujung pada dibuatnya rencana untuk masuk ke pasar itu dan rencana-rencana komersil pun bisa dibuat dengan cepat. Riset ini seharga VND400.000.000 dan membutuhkan waktu 15 hari.

Kelegaan di pagi hari

Jun 22, 2021

"Hanya itu yang bisa saya lakukan untuk membuat mereka tampil rapi dan bersih di pagi hari. Apakah

Mempromosikan rencana pensiun – secara sederhana

Jun 22, 2021

"Untuk apa saya menabung untuk masa pensiun; Saya memiliki 4 orang anak dan semuanya sudah saya

Pengembangan strategi untuk pengalaman pelanggan (Customer Experience / CX)

Jun 22, 2021

Mengatasi perginya pelanggan dengan pengalaman yang lebih baik untuk konsumen, serta lebih dulu